4 Gadget Paling Mahal yang Menjadi Idaman Banyak Orang

Mengenal mengenai gadget paling mahal maka banyak orang akan langsung berkata Apple dengan produk iPhone mereka sebagai salah satu barang mahal. Dari perusahaan teknologi komunikasi ini telah membuat berbagai macam inovasi elektronik kini terus dikembangkan memiliki harga tinggi.

iphone product
Gambar oleh Firmbee dari Pixabay

Kini untuk iPhone sudah dikombinasikan dengan menggunakan barang mahal seperti emas, sehingga bisa membuat gadget tersebut memiliki harga jual tidak tertandingi. Siapa saja akan terkejut ketika melihat kemewahan berdasarkan iPhone kini sudah didesain dengan sedemikian rupa sehingga memiliki harga mencapai miliaran rupiah.

Namun tentu saja, meskipun memiliki harga yang cukup mahal, namun peminat untuk smartphone tersebut sudah mendunia dan sangatlah banyak. Dalam penggunaannya gadget ini merupakan salah satu yang paling tangguh serta dapat terus digunakan tanpa masalah dalam jangka waktu lama sehingga menjadi pilihan banyak orang.

Selain iPhone kini Samsung juga masuk ke dalam jajaran gadget dengan harga yang malah. Berbagai produk terbaru menggunakan style berbeda dikembangkan oleh Samsung tersebut dan membuat smartphone memilki nilai lebih di mata para penggunanya. Ini juga membuat gadget tersebut lebih banyak diminati.

Jika dilihat dari segi pemasaran smartphone Samsung juga memiliki pasaran yang bisa dikakakan cukup stabil. Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna dari produk smartphone tersebut di seluruh dunia. Sedangkan untuk harga termahal kini berada pada kisaran diatas 20 juta untuk produk terbaru dari Samsung.

4 Gadget Paling Mahal dan Dianggap Top Dunia

Ada 4 gadget yang menjadi incaran banyak orang di seluruh dunia, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamon

Biaya beli satuan 662 miliar rupiah, iPhone jenis ini telah dinobatkan sebagai smartphone termahal dibuat oleh perusahaan Apple. Dilengkapi menggunakan lapisan emas seberat yang berat dan penempatan batu mulia di beberapa sisi smartphone membuat produk ini menjadi semakin mewah ketika sedang digunakan.

  1. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Selanjutnya terdapat iPhone memiliki harga kisaran 88 miliar rupiah yang dilengkapi dengan 500 berlian dengan berat yang lebih banyak daripada sebelumnya. Selain berlian dilengkapi juga dengan logo emas seberat 24 karat yang membuat smartphone ini memiliki harga gadget paling mahal untuk sejenis alat komunikasi.

  1. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose

iPhone mewah dibanderol dengan biaya resmi 5 juta euro atau kisaran 74 miliar rupiah. Material yang digunakan berupa solid rose gold, serta berbagai macam berlian ditempelkan pada casing gadget tersebut. Smartphone kini telah dilengkapi dengan kotak granit seberat 7 kg sebagai pembungkus luar.

  1. Goldstrike iPhone 3GS Supreme

Salah satu iPhone terbaik lainnya dari Apple dilengkapi dengan emas memiliki berat cukup banyak dan berbagai macam berlian pada setiap sisi dari Hp ini telah menjadi salah satu jenis paling mahal. Untuk bisa mendapatkan Goldstrike iPhone 3GS Supreme maka kamu harus menyiapkan dana 28 miliar rupiah.

Ini Dia HP Termahal di Indonesia

Pengguna gadget Indonesia juga memiliki versi gadget paling mahal tersendiri. Salah satunya yang dihasilkan oleh vendor android yaitu Samsung. Untuk Samsung Galaxy Z Flod 2 akan didapatkan dengan mengeluarkan uang sebanyak 33 juta rupiah harga persatuannya dengan tampilan dua layar infinity-O.

Selanjutnya ada juga Samsung Galaxy Fold dengan harga kisaran 29 juta rupiah sebagai salah satu gadget dari Samsung dengan harga termahal. Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar depan sebesar 4,6 inci HD + Super AMOLED, terdapat 6 buah kamera telah dipasangan untuk satu smartphone.

Sebagai gadget dengan harga termahal hingga kini, iPhone rupanya saat ini menjadi salah satu produk dengan harga mahal di Indonesia. Untuk iPhone 11 Pro Max 512GB yang memiliki harga kisaran 25 Juta rupiah termasuk ke dalam gadget paling mahal serta hanya digunakan oleh beberapa orang di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!