Hummer H2 Wujudkan Keseimbangan Antara Kemampuan Off Road dan Kenyamanan Interior

Hummer H2Hummer H2 memiliki interior yang luas dan nyaman dan dikenal karena kemampuannya untuk melakukan dan memberikan off-road serta perjalanan off-road. Tak terkecuali Hummer H2. Selain itu Hummer mengklaim bahwa mobil ini memiliki keseimbangan sempurna antara kenyamanan dalam ruangan, kemampuan jalan dan petualangan off-road.

Terlepas dari apa yang telah disebutkan, Hummer H2 juga dirancang dan diproduksi dengan pilihan warna eksterior yang menarik diantaranya hitam, putih, buter metalik, biru metalik, kuning, pasir gurun, senja merah marun metalik, dan biru pasifik. Mobil ini juga diproduksi untuk dapat membawa sejumlah peralatan standar.

Kekuatan Hummer H2 berasal dari mesin Fortec 6000 V8 dengan transmisi otomatis 4L65 E untuk tugas berat dengan peningkatan kecepatan. Menggabungkan keduanya adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal kekuatan dan kinerja. Jika digabungkan, Hummer H2 ini memberikan tenaga untuk menghasilkan 325 tenaga kuda dan sekitar 385 pon torsi.

Aksesoris Interior dan Eksterior Hummer H2

Hummer telah dilengkapi dengan aksesoris mencakup Sarung jok neoprene, sarung jok mudder, keset area kargo, liner area kargo, keset lantai karpet khusus, keset lantai lumpur karet, radio satelit XM, palang rak atap, pengangkut kargo keras, pengangkut kargo lembut, keranjang atap, dan pengangkut sepeda yang dipasang di atap, brush grille guards, performance exhaust systems, trailer hitch and ball mounts, chrome fuel doors, grille guard mounted off road lamps, winching accessory kit, chrome hood handles, chrome hood latches, chrome wrap around brush grille guards, wrap around brush grille guards, body color grilles, tubular tail lamp guards,tubular assist steps, removable “U” steps, front hitch mounted portable winch, rod hall shocks, front hitch extenders dan hitch covers.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!