Telegram Aplikasi Terpopuler Bulan Januari 2021

telegram aplikasi terpopurer 2021Aplikasi smartphone pada awalnya digunakan untuk produktivitas dan informasi umum diantaranya kalender, kontak dan informasi cuaca. Namun seiring perkembangan dan permintaan umum pengguna ketersediaan aplikasi secara cepat merambah pada penggunaan lain.

Aplikasi standar smartphone biasanya sudah terpasang yang dibundel dalam sebuah aplikasi pra-instal, namun untuk aplikasi tambahan pengguna smartphone harus mengunduh palikasi pada platform distribusi aplikasi lebih dikenal dengan toko aplikasi.

Aplikasi Terpopuler 2021

Dari data yang berhasil dihimpun, Sensor Tower sebuah firma yang hadir untuk memberikan wawasan pada dunia aplikasi mobile mengungkapkan bahwa Aplikasi Telegram adalah aplikasi terpopuler sepanjang Bulan Januari 2021, disusul tiktok urutan kedua dan signal pada urutan ketiga.

Telegram adalah aplikasi non-game yang paling banyak diunduh di seluruh dunia untuk Januari 2021 dengan lebih dari 63 juta penginstalan, naik 3,8 kali lipat dari pengunduhan pada Januari 2020. Indonesia menduduki urutan kedua sebagai negara dengan jumlah penginstalan Telegram terbesar.

TikTok adalah aplikasi non-game kedua yang paling banyak diinstal secara global bulan lalu dengan hampir 62 juta penginstalan. Negara dengan jumlah pemasangan TikTok terbesar berada di China sebesar 17%, disusul Amerika Serikat sebesar 10%. Signal, Facebook, dan WhatsApp melengkapi lima besar aplikasi non-game yang diinstal di seluruh dunia untuk bulan ini.

Berikut ini urutan lengkap 10 aplikasi non-game teratas di seluruh dunia berdasarkan unduhan untuk Januari 2021. Perkiraan unduhan aplikasi diambil dari platform Store Intelligence Sensor Tower.

aplikasi terpopuler 2021

 

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!