Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat adalah suatu keniscayaan bagi anda yang memperhatikan penampilan, Sepertinya tidak ada yang menginginkan mukanya penuh dengan flek hitam bekas jerawat.

Menghilangkan Flek Hitam
Ilustrasi: Flek hitam bekas jerawat pada wajah sangat mengganggu penampilan

Nah Ladies, untuk Kamu yang pernah di serang jerawat tentu ini adalah masalah besar dan sangat berkeinginan untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Betapa tidak, noda atau flek bekas jerawat tersebut tentu sangat menggangu kenyamanan dan penampilan, , bukan begitu?

Baiklah, kali ini Kabarpilihan.com ingin berbagi tips membersihkan wajah tentang cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Wajah putih bersih bebas jerawat tentu dambaan setiap insani yang mencintai keindahan, tidak pernah ada wanita cantik di dunia ini  menginginkan mukanya bebas penuh flek hitam, kusam, parut atau muka kering.

Untuk kalian semua, kita simak yuk beberapa cara menghilangkan felk hitam bekas jerawat, berikut ini:

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Yang Membandel

Menghilangkan Flek Dengan Menggunakan Putih Telur.

Menghilangkan Flek Hitam menggunakan putih telur

Telur ternyata bisa menjadi bahan untuk menghilangkan flek di wajah. Caranya adalah ambil putih telur, kemudian ambil kapas, dan celupkan kapas kedalam putih telur tadi, selanjutnya oleskan putih telur itu secara merata pada muka anda, terutama area yang be flek hitam, biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Menghilangkan Flek Menggunakan masker lidah buaya.

Menghilangkan Flek Hitamt menggunakan masker lidah buata

Lidah buaya sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan, selain bermanfaat untuk menghilangkan ketombe dengan lidah buaya, tumbuhan ini juga bisa menyehatkan rambut,dan bisa juga digunakan sebagai masker untuk menghilangkan flek diwajah. Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya adalah dengan cara memarut lidah buaya hingga halus, kemudian dicampur dengan minyak zaitan, selanjutnya gunakan sebagai masker diwajah. Biarkan masker lidah buaya ini hingga kering, dan basuh dengan air bersih.

Mengusir Flek hitam dengan kulit mentimun.

Menghilangkan Flek menggunakan mentimun

Ambil kulit mentimun kemudian gosokkan pada muka yang berflek hitam. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukupas sebagai lalapan, makan mentimun sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!