Cara Daftar Akun Netflix Tanpa Kartu Kredit

cara daftar netflix tanpa kartu kredit

Telkom Group telah membuka Blokir terhadap Netflix, kini layanan streaming film itu sudah bisa diakses oleh pelanggan internet IndiHome dan juga seluler Telkomsel. Pembukaan blokir ini tentu akan  berdampak pada lonjakan pengguna baru.

Netflix mulai berdiri pada tahun 1997  memberikan layanan streaming berbagai acara seperti TV, Film semua gendre, Anime, Dokumenter dan masih banyak lagi yang sudah memiliki lebih dari 130 Juta keanggotaan dari 190an negara.

Netflix sendiri memang tidak menyajikan layanan secara gratis, pengguna harus mendaftar untuk berlangganan agar dapat menikmati layanan yang disediakan. Dengan mendaftar sebagai member, pengguna bisa puas menonton semua konten Netflix tanpa ada batasan waktu dan iklan.

Anda bisa menonton kapan saja, dimana saja, asalkan ada koneksi internetnya. Jadi cukup dengan login website netflix.com dari laptop atau komputer anda atau bisa juga menggunakan aplikasi Netflix di smartphone, SmartTv, tablet, streaming media player dan juga melalui konsol game.

Dengan aplikasi iOS, Android ataupun Windows 10, anda bisa mendownload film-film favorit menggunakan wifi dan ditonton tanpa harus terhubung ke internet saat dalam perjalanan yang biasanya koneksi jaringan tidak stabil.

Hanya saja sistem pembayaran berlangganan Netflix dengan kartu kredit agak sedikit menghalangi niatan para calon pengguna baru, mengingat kartu kredit tidak dimiliki oleh setiap calon pengguna. Namun kini ada banyak metode pembayaran legal  yang ditawarkan oleh Netflix untuk menikmati layanannya. Berikut ini Kabarpilihan sajikan diranagkum dari berbagai sumber.

Cara Daftar Akun Netflix Terbaru

  1. Langkah pertama buka browser (bisa menggunakan Hp, laptop, PC)  atau aplikasinya yang bisa di-download di Google Play Store atau Apple Apps Store, kemudian buka website Netflix berbahasa Indonesia www.netflix.com/id.
  2. Masukkan email di halaman muka, lalu klik ‘Mulai’. Lanjutkan, mengisi password. Untuk aplikasi, tekan ‘Try it now’, pilih paket berlangganan, lalu isi email dan password. Netflix menawarkan pengembalian dana jika dalam 7 hari anda benar-benar tidak menyukain layanan streaming filmnya.
  3. Proses selanjutnya adalah Pilih paket berlangganannya, klik “Lihat Paket” untuk memilihnya dan sesuaikan selera anda. Paling murah itu adalah paket ponsel yang harga bulanannya hanya Rp 49.000 tetapi ada kekurangan yaitu film atau tayangannya tidak tersedia dalam kualitas HD dan ultraHD. Sedangkan harga bulanan paling mahal adalah Rp 169.000 yang fiturnya sangat lengkap.
    Setelah memilih paket klik ‘Continue’.
  4. Atur pembayaran berlangganan bisa menggunakan kartu kredit atau debit yang berlogo Visa,
  5. Master Card, dan American Express. Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, kalian bisa pilih menggunakan layanan Jenius dari Bank BTPN dan paket Smartfren.

Cara Pembayaran Netflix menggunakan Jenius

Cara menikmati layanan Netflix tanpa kartu kredit  dengan menggunakan kartu Jenius caranya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Jenius, kemudian pilih logo garis tiga di bagian kiri layar
  • Pilih ‘Card Center’, lalu pilih menu ‘e-Card’ untuk menjadikan akun Jenius kartu debit sebagai cara dalam membayar Netflix.
  • Setelah itu klik ‘Top Up’. Kemudian masukkan saldo sesuai harga paket berlangganan Netflix yang kamu inginkan
  • Setelah mengisi kotak isian saldo, masukkan nama lengkap, nomor kartu Jenius, dan CVV kamu untuk pembayaran akun Netflix. Pastikan seluruh data sama persis dengan data yang terdapat pada kartu Jenius.
  • Selesai, layanan Netflix siap dinikmati.

Cara Pembayaran Netflix menggunakan Jenius

Cara lainnya untuk menikmati Netflix tanpa kartu kredit ialah dengan menggunakan Smartfren. Berikut cara lengkapnya:

  • Pilih ‘Add to postpaid mobile bill’
  • Selanjutnya masukan nomor pascabayar Smartfrenmu
  • Nantinya, secara otomatis, kamu akan menerima kode OTP yang harus diinput untuk verifikasi
  • Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, maka klik ‘Start Membership’ untuk memulai tontonanmu
  • Selesai, kamu sudah berlangganan Netflix tanpa kartu kredit

Paket langganan Netflix:

  • Ponsel (Rp 49 ribu): Bisa nonton di satu perangkat ponsel dan tablet.
  • Basic (Rp 109 ribu): Bisa nonton kualitas HD dan satu perangkat bisa ponsel, tablet, komputer, laptop, dan TV.
  • Standar (Rp 139 ribu): Bisa nonton kualitas HD di dua perangkat bersamaan.
  • Premium (Rp 169 ribu): Bisa nonton kualitas HD dan Ultra HD (4K) di empat perangkat bersamaan.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!