Gaya Rambut Gadis Korea Yang Paling Menakjubkan

gaya rambut gadis korea

“Hallyu Wave” adalah frasa untuk menyiratkan ketenaran yang cepat dari budaya Korea diseluruh dunia seperti masakan, hiburan, dan lainnya. Tidak diragukan lagi, budaya ini telah melahirkan banyak tren dalam 2 dekade terakhir. Termasuk diantaranya gaya rambut Korea.

Nah Ladies, jika Kamu pecinta drama Korea dan K-pop tentu sering melihat bagaimana mereka dengan gaya rambut yang trendi dan menarik tampil di depan publik. Tidak terkecuali bagaimana mereka tampil dengan gaya mengepang atau bahkan menguraikan rambut ke bawah, gadis-gadis dari negara ini selalu terlihat cantik dan luar biasa.

Oleh karena itu, hari ini, Kabarpilihan akan menunjukkan daftar gaya rambut dari gadis Korea yang pasti akan menginspirasi Anda! Simak yuk..

Gaya rambut pendek Korea

Gaya rambut Asia pada umumnya dan gaya rambut Korea khususnya telah mengalami perubahan besar dari tahun ke tahun dan secara bertahap mengklaim posisinya dalam daftar gaya rambut paling trendi di dunia.

bob pendek
Gaya rambut bob gadis Korea

Gaya rambut Bob pendek dengan belahan samping adalah gaya rambut Korea yang sederhana namun menarik perhatian. Dengan ujung rambut yang melengkung dan potongan rambut terurai menutup wajah Anda dengan indah.

Tidak peduli bentuk wajahmu, itu semua menutupi kelemahan seperti wajah bulat, rahang yang menonjol dan sebagainya. Dengan menyelipkan satu bagian rambut di belakang telinga, Menghasilkan penampilan yang ringan dan feminin.  Untuk mempertegas gaya bob pendek Anda, buat beberapa layer atau lapisan. Cara ini akan membuat rambut nampak tebal dan modis. Gaya ini cocok untuk mereka yang memiliki rambut tipis sehingga membuat terlihat cantik menawan.

rambut pendek bergelombang
Gaya rambut pendek bergelombang

Selain itu, potongan rambut bergelombang pendek adalah salah satu gaya rambut pendek Korea yang lucu dan menawan terbaik untuk wajah bulat. Potongan rambut ini serasi dengan berbagai warna rambut dan gaya pakaian. Namun perlu diperhatikan saat pengeringan rambut sebaiknya hindari menggunakan metode pemanasan, karena akan menyebabkan memudarnya efek gelombang.

gaya rambut pony

Tak perlu diragukan lagi gaya rambut pony memang akan memberikan tampilan baru, gaya rambut ini sebenarnya sedikit tricky karena akan membuat penampilan menjadi 3 tahun lebih muda. Namun perlu pula dipertimbankan, jika memiliki dahi kecil apakah masih perlu menggunakan gaya pony? Meskipun Anda memiliki wajah bulat atau wajah oval atau bahkan bentuk hati.

Gaya rambut sedang Korea

medium korean hairstyleGaya rambut sedang cukup populer dalam bahasa Korea karena orang selalu mengikuti tren gaya dan mode K-pop. IU, salah satu penyanyi dan aktris Korea paling terkenal membuat kesan kuat dengan rambut panjang bahu yang cukup sederhana namun tetap menarik. Dengan mewarnai rambutnya dengan warna cokelat lembut, hairstylist berhasil menciptakan tampilan segar dan muda untuk penyanyi tersebut.

gaya rambut korea lurus medium

Rambut bagian sisi lurus dengan poni sisi panjang dapat dilihat yang paling populer dalam gaya rambut Korea. Gaya rambut ini sangat sederhana dan mudah dirawat juga. Apa yang Anda butuhkan hanya memotong rambut Anda, meninggalkan beberapa poni.

gaya rambut medium bergelombang

Alih-alih membosankan rambut lurus, gaya rambut Korea medium bergelombang akan membuat rambut Anda terlihat fantastis. Anda akan mendapatkan rasa feminin yang kuat dengan ombak yang lembut, elegan, dan anggun. Gaya rambut ini dapat dengan mudah dipadu-padan dengan warna yang berbeda yang masih membawa hasil terbaik.

gaya rambut medium ponyKita semua tahu bagaimana poni mempengaruhi penampilan kita. Rambut sedang dengan poni juga merupakan salah satu gaya rambut Korea paling anggun yang harus Anda coba sekali dalam hidup. 2 jenis poni yang paling dicintai untuk panjang rambut ini adalah poni panjang dan poni depan halus.

gaya rambut medium pony panjangPoni panjang selalu dicintai oleh gadis-gadis Korea. Secara umum, untuk memiliki versi terbaik dari gaya rambut ini, Anda harus membuat  keseimbangan dengan wajah Anda. Tren ini juga populer di kalangan wanita Asia berkat penampilan menawan yang dibawanya. Ujung rambut sedikit melengkung untuk membuat rambut terlihat alami dan halus. Selain itu, poni melengkung melembutkan penampilan Anda dan membuat wajah Anda lebih ramping dan lebih cantik.

Gaya rambut panjang Korea

long korean hairstyleDibandingkan dengan rambut pendek dan rambut sedang, gaya rambut panjang kurang populer, karena sulit untuk dirawat dan tidak nyaman saat menari. Namun, seperti negara-negara Asia lainnya, Anda dapat melihat bahwa banyak wanita Korea berjalan di jalan dengan rambut panjang. Cukup biarkan rambut tergerus, mereka menarik mata orang dengan keindahan alam dan memancarkan karakteristik mereka bersama dengan kecocokan mereka.

yoona snsd hairstyles

Rambut panjang bergelombang dikombinasikan dengan warna brunette, orang tidak bisa lepas memandang  Yoona bahkan dia hanya mengenakan make-up alami. Jika kamu mengikutinya, kamu bisa melihat banyak versi Yoona dengan panjang rambut ini, dari lurus hingga bergelombang.

jung hwa exid hairstylesAsalkan Anda mengikuti gaya dewasa dan seksi, rambut berlapis panjang dapat membantu gaya rambut panjang Korea. Tidak diragukan lagi, EXID – Jung Hwa sukses dengan gambar ini. Rambut hitam panjang terlihat lebih muda dengan itu berkat riasan natural.

Melalui daftar gaya rambut Korea ini, Kabarpilihan percaya bahwa Anda sudah punya satu gaya rambut untuk Anda sendiri. Mari kita siap untuk mengubah penampilan Anda untuk melihat betapa indahnya Anda!

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!