50 Tren Warna Rambut Terbaik yang Patut Dicoba di 2021

Apakah Anda bosan dengan warna rambut lama yang sama dan ingin mencoba sesuatu yang baru dan menarik? Jika Anda telah mengincar warna rambut tertentu untuk sementara ini, lakukanlah. Apakah itu merah, merah muda, coklat, atau hitam, Anda dapat menemukan cara untuk membuatnya serasi untuk Anda.

Nah, Anda datang ke tempat yang tepat! Jelajahi berbagai nuansa warna rambut pirang, merah, coklat, dan banyak lagi untuk melihat warna-warni mana yang terbaik untuk warna kulit Anda.

Di bawah ini Anda akan menemukan warna rambut lucu yang diyakini menjadi yang paling trendi tahun ini. Bagaimana berkeinginan mencoba salah satu darinya?

Baca juga:

Berikut ini 50 Tren Warna Rambut Terbaik yang Patut Dicoba

#1. Warna Rambut Cokelat dan Caramel Balayage. Contoh sempurna yang terinspirasi oleh makanan penutup favorit Anda – lelehan warna menciptakan perpaduan warna yang lezat yang tidak dapat membuat Anda berpaling darinya.

Warna rambut Cokelat dan Caramel Balayage
Foto: Instagram @alilovescolour

 

#2. Warna Rambut Brunette Hair dengan Auburn Highlights. Hangatkan rambut gelap Anda dengan sorotan coklat kemerahan brunette. Anda dapat memiliki potongan warna chunkier atau yang lebih tipis – tergantung pada gaya Anda.

Brunette Hair dengan Auburn Highlights
Foto: Instagram @live_love_dohair

 

3. Warna Rambut Sun-Kissed. Gunakan warna rambut bernuansa sorotan pirang coklat muda dan hangat untuk mendapatkan tampilan sun-kissed yang sempurna.

sun-kissed hair
Foto: instagram.com @suetyrrellstylist

 

4. Warna Rambut SandStone. Gaya warna ini lebih menghindari pirang yang cenderung gelap tapi cenderung ke arah warna  rona mentega yang lebih hangat, tampilan ini menunjukkan transisi yang sempurna!

sandstone color
Foto: Instagram @mane_ivy

 

5. Warna Rambut Cokelat Latte. Sederhanakan ombre Anda dengan sorotan cokelat latte, ini akan wajah nampak lebih cerah.

Warna Rambut Cokelat Latte
Foto: Instagram @tina_doeshair

 

6. Warna Rambut Cokelat Gelap. Kami menyukai warna cokelat hitam dua nada ini karena menambah begitu banyak kedalaman dan dimensi.

warna rambut cokelat gelap
Foto Instagram @hairbydotty

 

7. Karamel Mocha. Jika ide warna rambut untuk rambut hitam atau gelap yang sedang dicari, karamel mocha sepertinya cocok untuk diterapkan. Pasangan yang paling disukai pernah terlihat popular di Instagram!

warna rambut karamel mocha
Foto: Instagram .@hairbykatlin

 

8. Glazed Bronde Balayage. Bronde adalah warna rambut universal paling populer saat ini. Jangan takut untuk menjadi seperti orang lain – Anda akan mendapatkan balayage bronde unik Anda.

Glazed Bronde Balayage
Foto: Instagram @themaneartistry

 

9. Icy Blonde Hair dengan Dark Underlayer. Balayage kontras tinggi ini mengesankan! Ini semua tentang memilih warna pirang yang tepat.

Icy Blonde Hair with Dark Underlayer Source: https://www.hadviser.com/hair-color-trends/9/
Foto: Instagra @tabetha_and_co

 

10. Nuansa Honey Bronde. Warna ini tidak persis coklat namun juga tidak terlalu pirang. Jika Anda mencari sesuatu di antaranya, inilah solusi yang lucu. Coklat menjaga hal-hal hangat dan menambah dimensi.

Honey Bronde Shades
Foto: Instagram @hairstylist.madison

 

11. Warna Rambut Coklat Auburn. Nikmati warna sorotan auburn yang menyemburat di dasar warna rambut cokelat hitam Anda  sungguh paduan warna yang trendi.

Warna Rambut Coklat Auburn
Foto: Instagram @meleakhair

12. Warm Espresso Balayage. Setelah semua nuansa super-cerah dan neon yang tersisa di tahun sebelumnya, warna rambut brunette dekaden 2021 adalah penghangat bagi jiwa.

Warm Espresso Balayage
Foto: Instagram @jessicascotthair

 

13. Warna Rambut Pirang Mutiara. Campurkan krem dengan pirang mutiara untuk mendapatkan mewah balayage. Warna yang lembut berpadu dengan baik seperti ombak yang lembut dan feminin.

Warna Rambut Pirang Mutiara
Foto: Instagram @carleejo.locks

 

14. Warna Rambut Krem Akar. Warna krem lembut yang diencerkan dalam rambut coklat menciptakan kombinasi cantik yang terlihat luar biasa dengan ombak lembut dan untaian lurus.

Warna Rambut Krem Akar
Foto: Instagram @hairbyraquell

15. Rambut Hitam dengan Caramel Brown Highlights. Sorotan coklat karamel yang selalu romantis masih tetap trendi. Tambahkan kilau ekstra pada warna rambut cantik Anda dengan nuansa keren dan hangat yang indah ini.

Rambut Hitam dengan Caramel Brown Highlights
Foto: Instagram @dr_balayage

 

16. Warm Brown ke Golden Blonde Makeover. Solusi memikat lainnya untuk warna pewarna rambut “memudar” adalah transisi dari coklat hangat ke pirang emas. Potongan-potongan yang lebih ringan menonjolkan lekuk tubuh wajah Anda dan membuat mata Anda terlihat lebih cerah.

Warm Brown ke Golden Blonde Makeover
Foto: Instagram @muratgunduzofficial

 

17. Light Metallic Blonde Highlights. Salah satu ide warna rambut yang cantik tahun ini adalah efek ombre yang menyenangkan dicampur dengan pirang metalik mid-shaft. Warna cerah ini mengangkat keindahan rambut, memastikan Anda akan menjadi head-turner ke mana pun Anda pergi.

Light Metallic Blonde Highlights
Foto: Instagram @luchito_fonseca

18. Warna Rambut Merah Muda. Kunci rambut berwarna-warni adalah membuatnya terlihat harmonis. Anda melihat bagaimana akarnya menunjukkan dan ada transisi lembut antara akar coklat dalam dan panjang merah muda cerah? Jika Anda menginginkan warna yang lebih hangat, pilih strawberry blonde.

warna rambut merah muda
Foto: Instagram @yokii.san

 

19. Warna Rambut Merah Muda Pastel. Mirip dengan lilac, blush pink akan mencerahkan kulit Anda secara instan. Anda dapat memilih untuk memiliki akar Anda menunjukkan atau tidak, bagaimanapun, itu akan terlihat sangat lucu dan menyenangkan!

Warna Rambut Merah Muda Pastel
Foto: Instagram @bescene

 

20. Rambut Coklat dengan Potongan Pirang dan Putih. Campuran warna rambut keren 2021 menunjukkan pencampuran pirang hangat dan putih untuk menciptakan balayage baru yang cukup baru yang menjerit dewi. Biarkan Aphrodite batin dalam diri Anda bersinar dengan sorotan memikat ini.

Rambut Coklat dengan Potongan Pirang dan Putih
Foto: Instagram @colorsbyjaime

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!