Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 Segera Diumumkan Maret 2021, Begini Cara Mengetahui Hasilnya

prakerja gelombang 12
Pengumuman Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 pada 2 atau 3 Maret 2021

Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari, pengumuman kemungkinan dilakukan pada Selasa (2/3/2021) atau Rabu (3/3/2021). Sebelumnya, pendaftaran Prakerja gelombang 12 telah terlaksana pada 23-26 Februari 2021.

“Kami berusaha semaksimal mungkin, minggu depan itu baru pengumuman penerima prakerja gelombang 12 dapat dilakukan. Kami berusaha maksimal Selasa atau Rabu semoga saja sudah bisa diumumkan,” kata Denni, (26/2/2021).

Cara Mengetahui Hasil Lolos Pendaftaran Prakerja Gelombang 12

Hasil kelolosan pendaftaran Prakerja Gelombang 12 dapat diketahui melalui melalui SMS atau login pada dashboard di www.prakerja.go.id.

Pemberitahuan hasil akan disampaikan ke nomor telepon yang digunakan pada saat  pembuatan akun. Untuk itu, penerima prakerja yang lolos akan menerima SMS notifikasi. Oleh karenanyapastikan nomor tersebut aktif agar tidak terdapat kendala saat penerimaan notifikasi

Cara lainnya adalah login pada akun melalui laman resmi prakerja.go.id. Cek nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard akun.

Apabila lolos, akan muncul keterangan berikut: “Dana insentif kamu diberikan setelah penyelesaian pelatihan, bila belum ada dana yang ditransfer 7×24 jam Hubungi CS”.

Namun, jika tidak lolos, akan ada keterangan “Kamu Belum Berhasil” di dashboard akun.

Apa yang harus Anda lakukan ketika belum berhasil pada Prakerja Gelombang 12?  Ikuti tautan berikut ini Penerima Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Pekan Depan

Related Posts

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

dashboard login, gelombang 13 prakerja, kapan gelombang 13 prakerja dibuka , kapan pengumuman prakerja gelombang 12, kartu prakerja.go.id, pendaftaran prakerja, Prakerja Gelombang 13, prakerja login gelombang 12, www kartu prakerja go id login, www prakerja go id daftar online login

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!