Ketahui Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7

kelebihan dan kekurangan apple 7

Apple meluncurkan iPhone seri ke-7 pada 2016 silam. diklaim sebagai ponsel dengan aspek penting untuk meningkatkan pengalaman pengguna iPhone. iPhone 7 dirancang dengan performa dan kekuatan baterai tahan lama serta sistem kamera baru yang canggih. Selain iPhone 7 menawarkan fitur layar cerah dan penuh warna serta tahan air.

Namun di balik fitur-fitur unggulan serta spesifikasi yang disuguhkan, iPhone 7 pun memiliki beberapa kelemahan. Apa saja kekurangan dan kelebihan iPhone 7 ? Simak yuk

Kelebihan iPhone 7

IPhone memiliki 5 varian warna, dan kini menghadirkan pula warna baru jet black yang berbeda dengan lainnya. Body iPhone diproses dengan finishing glossy menjadikan iPhone 7 terlihat mengilap dan menawan. Layar iPhone lebih jernih dan terang, tapi tidak membuat mata sakit.

Performa yang handal

Performa iPhone 7 handal dalam berselancar di dunia maya, dilengkapi 4G LTE dengan kecepatan download sampai 150 Mbps serta sedangkan upload 50 Mbps. iPhone 7 tetap dipasangi 3G HSDPA dan 2G berkecepatan GSM.

Tombol ‘home’ lebih responsif

Teknologi baru tombol home solid state button telah disematkan pada iPhone 7. Saat kamu ingin kembali pada tampilan awal atau home, tombol ini sangat sensitif dan lebih responsif.

Tombol home iPhone 7 telah dipadukan dengan taptic engine yang pernah disematkan pada iPhone 6 sebelumnya. Teknologi ini mempermudah pencapaian tampilan awal atau home, tombol ini sangat sensitif dan lebih responsif.

Tahan Air

Apple menjanjikan iPhone 7 dihadirkan dengan kemampuan tahan percikan air dan debu. Poin kelebihan ini sudah bersertifikat IP67.

Kamera 12 megapixel

iPhone 7 dibekali kamera 12 megapiksel mencakup stabilisasi gambar optik dan bukaan ƒ/1.8 yang lebih besar. Menggunakan lensa 6 elemen mendukung tangkapan hasil video dan fhoto lebih terang dan detail.

Life Time Baterai Relatif Lama

Dalam pemakaian normal baterai iPhone 7 mampu digunakan selama 10 hari. Pemakaian internet dengan 3G selama 12 jam, 4G LTE juga 12 jam, dalam kondisi  terhubung dengan Wi-Fi baterai bertahan 14 jam, 40 jam mendengarkan musik dan 13 jam untuk menonton video.

Speaker yang jernih dan imersif

Apple menuturkan suara yang  dihasilkan iPhone 7 dua kali lebih keras dibanding iPhone 6s. Suara dinamis meningkat dan speakerphone berkualitas lebih tinggi.

Kekurangan iPhone 7

  1. Headphone Jack 3.5 MM Diganti dengan Earpods, Apple secara mengejutkan menghilangkan headphone jack pada seri ini dan digantinya dengan earpods. Perbedaannya adalah earpods jack nya ini sama dengan colokan chargernya. Jadi anda tidak bisa lagi menggunakan headphone ataupun headset biasa.
  2. Tidak didukung dengan fitur Fast Charging (Pengisian daya cepat). Memang akan kalah jika dibandingkan dengan produk Apple yang terbaru yang sudah mendukung fitur Fast charging. Apalagi sekarang para pesaingnya dari smartphone android yang notabennya dijual dengan harga lebih murah sudah menggunakan fitur pengisian daya cepat (fast charging).

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

kekurangan iphone 7 plus, Spesifikasi iphone 7, Kelebihan kekurangan ip 7 red, kelebihan iphone 7 red, kelebihan iphone 7 32gb, kelebihan iphone 7, kelebihan hp iphone 7, kelebihan dan kekurangan iphone 7, kelebihan dan kejuranhan hp iphone 7, Apa kelebihan hp iphone 7 plus, kekurangan iphone 7, kekurangan hp iphone 7plus 32Gb, kekurangan hape iphone 7, ke unggulan ip 7, iphone 7g kelemahan, iphone 7 keunggulan dan kekurangan, daya tahan batre iphone 7 mobilegend, Apa keunggulan hp iphone 7 plus

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!